Prakata

Assalamu`alaikum Wr.Wb



Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari MAJELIS TENAGA DALAM INTI AL-KAROMAH hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual.Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesenjangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan.Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu PROGRAM "HIBAH DANA GHOIB" dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.Program tersebut merupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh Majelis kami yang mana program tersebut berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan, dana tersebut diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan mahar seperti yang telah kami sebutkan diatas, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai "biaya pengganti" guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut.Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.
It tahi'uu mal laayas'alakum ayraw wahum -muhtasuun[a]
Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.
akhir kata kami segenap pengurus MAJELIS TENAGA DALAM INTI AL-KAROMAH mengucapkan "tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.




Wassalamu`alaikum Wr.Wb



MAJELIS

Kamis, 11 November 2010

HIBAH BANTUAN DANA GHOIB

25 komentar:

  1. Ass Wr. Wb Ibu Hj. Siti Jubaidah Sebelumnya saya minta maaf, Disini saya mau tanya, apakah setiap permohonan dana ghoib dari sekian pemohon pada yayasan Ibu selalu berhasil/tidak pernah gagal dan jika apabila ada kegagalan apa mahar bisa di kembalikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib saya bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uangnya,garansi 100% cair,khusus yg butuh dana d atas 1 milyar,biaya sajen 25 jt dana ghoib yg d dpt 10 milyar,biaya sajen 50 jt dana ghoib yg d dpt 20 milyar,biaya sajen 100 jt dana ghoib yg d dpt 40 milyar,jasa saya 20% kalo dana tsb cair,biaya sajen wajib anda penuhi! Sms d no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi)

      Hapus
  2. ass.wr.wb.....sbelumnya saya mohon maaf,saya ingin bertanya.apakah masih ada dana hibah ini bu....saya ingin membantu orangtua saya yg sedang kesulitan ekonomi di karnakan hutang...,sudi kiranya ibu membalas email saya bu...
    asslmualaikum....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunci bertemu dgn raja jin mahar 5 jt(super 3 hari pasti ketemu)
      kunci bertemu dgn panglima jin mahar 3 jt(3 hari pasti ketemu)
      hanya baca kunci dr saya anda akan bertemu dgn ghoibnya,setelah anda bertemu dgn ghoibnya(raja jin/panglima jin)anda bisa minta uang / kesaktian terserah anda(raja jin tsb min ngasih uang 1 milyar)konfirmasi sms d no 081235436818.JAMINAN 100% BERHASIL.

      Hapus
  3. kok ndak ktemu alamt dan kode pos nya beda ya.....nomor telpon jg ndak ada

    BalasHapus
  4. Assalamuallaikum wr wb

    mohon maaf bu, saya lagi terlilit hutang dan ingin membuka usaha..untuk membantu hajat saya tersebut apa saja syaratnya yg hrs di penuhi utk mndptkan dana hibah bu?
    salam,
    suparno
    den.supar@gmail.com
    hp.087877434127

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib saya bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uangnya,garansi 100% cair,apabila gagal uang anda kembali utuh 100%,khusus yg butuh dana d atas 1 milyar,biaya sajen 25 jt dana ghoib yg d dpt 10 milyar,biaya sajen 50 jt dana ghoib yg d dpt 20 milyar,biaya sajen 100 jt dana ghoib yg d dpt 40 milyar,jasa saya hanya 20% kalo dana tsb udah cair,sms k no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi), kesempatan hanya buat skali seumur hidup! Garansi uang kembali 100% bila gagal!( gagal 1% berhasil 99%) kami beri bukti bkn janji!

      Hapus
  5. aslm.wr.wb
    ibu jubaidah yg sy hormati,
    klo emang ibu bisa bantu bagi orang yang membutuhkan khususnya yang sedang terlilit hutang, sy sangat senang sebat sy lg terlilit hutang (ke rentenir..)
    dan untuk mendapatkan semuanya itu apa syaratnya..

    sebelum dan sesudahnya sy ucapkan banyak terimakasih..

    s.rohim
    iful.suksesselalu@gmail.com

    BalasHapus
  6. Ibu Hj.Siti Jubaidah yg trhormat,
    sy mau tanya untuk mhrnya skrng ini apa msh tetap?
    saat ini sy lg benar-benar memerlukannya, mhn ibu konfrmasi agar sy dpt lgsng trnsfr. terimakasih
    Wasslm.

    yadisetiadi77@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib saya bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uangnya,khusus yg butuh dana d atas 1 milyar,garansi 100% cair,biaya sajen 25 jt dana ghoib yg d dpt 10 milyar,biaya sajen 50 jt dana ghoib yg d dpt 20 milyar,biaya sajen 100 jt dana ghoib yg d dpt 40 milyar,jasa saya 20% kalo udah cair dana tsb,biaya sajen wajib anda penuhi,sms d no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi)

      Hapus
  7. Maaf bu hajah... apakah alamat email diatas benar? saya sudah ganti alamat penerima dengan @yahoo.com tapi tetap gagal. Mungkin banyak email yang tidak sampai. Mohon dikoreksi jika memang ada kesalahan. matur suwun dan barokallah...

    BalasHapus
  8. Passive Income : benar,saya juga kirm email tidak sampai.
    Ibu Hj...klo bisa,cantumkan juga no tlp yang bisa kami hubungi..kami smua yang komentar disini,mungkin sudah ada yang sangat membutuhkanya..
    Terima kasih,
    Wassalam

    BalasHapus
  9. Mohon maaf sebelumnya bu,apa benar adanya dana hibah tersebut,kok gak ada no telpon yg bisa dihubungi,karena saya punya pengalaman pahit,dengan mengikuti program dana hibah yg di Aceh,diwebsitenya dia berani bersumpah dg menyebut nama Allah,tapi kenyataanya lain duit saya 1juta amblas tanpa kabar beritanya sampai sekarang,apabila emang program ibu benar adanya sudi kiranya ibu membalas atau memberi penjelasan ke alamat email saya nncaknur@gmail.com

    BalasHapus
  10. aslm.wr.wb
    ibu jubaidah yg sy hormati,
    sbelumnya saya mohon maaf,saya ingin bertanya.
    apakah setiap permohonan dana ghoib dari sekian pemohon pada yayasan Ibu selalu berhasil/tidak pernah gagal dan jika apabila ada kegagalan apa mahar bisa di kembalikan.
    jika smua bnar kberhasilan dijamin..saat ini sy lg benar-benar memerlukannya bu, mhn ibu konfrmasi agar sy dpt lgsng trnsfr. terimakasih
    ini almt email sayan bu, jn.barus@yahoo.com

    BalasHapus
  11. aslm.wr.wb
    ibu jubaidah yg sy hormati,
    sbelumnya saya mohon maaf,saya ingin bertanya.
    apakah alamat ibu bisa di perjelas...kami sudah ngubek ngubek stabat sampai besitang gak ketemu alamat rumah ataupun yayasan yang ibu pimpin...tolong di perjelas bu alamatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak qne.. gmn dha dapat yayasannya ibu jubaidah ?

      Hapus
    2. Tak jolas alamatnya mas...Capek dan abis ongkos nyarinya kurasa ini boong...kutanya tukang becak sampe tukang ojek tak ada yang tau alamat dan nama yayasannya...Ku cek di google kode pos nya malah kode p[os are medan maimun/sei mati,brigjen katamso. Apa anda uda dpt alamatnya???tolong informasinya ya???

      Hapus
    3. Sm mbak,,saya ud nyari almtnya tpi gk ktmu2 uga, dan kutanya sm tmen saya yg sudah lm tnggl di medan, dya orng travel di medan, kta temen saya itu gk ad alamat itu,,..

      Hapus
  12. Assalamu'alaykum
    Saya berminat bgmn syaratnya. Sy bekeinginan membelikan rumah orang tua saya
    Suwu

    BalasHapus
  13. INFO PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BAGI AGAN DAN AGANWATI YANG BUTUH DANA LEBIH DARI 200JUTA, KALIAN GAK PERLU SAMPE NUMBALIN ORANG LAIN JUGA KALI APALAGI KELUARGA.

    YANG PENTING AGAN DAN AGANWATI SIAPIN AJA DULU BUKTI UTANG PIUTANG KALIAN TERUS SIAPIN JUGA MENTAL DAN FISIKNYA.
    ANE JAMIN DEH SERIBU % BERHASIL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL.

    LOKASI : GARUT JAWA BARAT

    ANE SIH HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS AJA, DAN SIAP DANA TEMPUR JUGA.
    KALO MERASA UDAH SIAP KAYA, SILAHKAN TELEPON
    DI 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS

    NB: MAHAR 1% DARI HASIL YANG DIBUTUHKAN BUKAN DI INGINKAN

    BalasHapus
  14. Bosen ketipu paranormal?? Jgn khawatir jika kalian niat mencari jalur hitam/putih hubungi di nomer ini yakin dan percaya anda akan di bantu sampai berhasil tdk seperti kuncen lain gagal langsung mencari alasan... Disini tidak begitu akan di bantu terus sampai berhasil makan tempat tinggal jangan di pikirin krn sdh ada yg tanggung kalian hanya perlu fokus ritual saja... jika berminat hubungi di nomer ini 0877. 8538. 5838

    BalasHapus
  15. jasa pesugihan yg nyata tidak ada tipu menipu karena biaya yg di keluarkan sangat terjangkau tidak seperti mediator lain puluhan juta disini biaya hanya ratusan ribu

    jika ada yg berminat hubungi di nomer 087785385838 hanya bagi yg serius...

    BalasHapus
  16. hati2 dengan penipuan....,jangan asal percaya...!!!!!

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana,saya coba tlpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terimah kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalama pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    BalasHapus
  18. jasa spiritual pelet
    mengembalikan pasangan yang telah pergi, berpaling atau sudah tidak sayang lagi, membuat pasangan royal dan mengemis cinta,
    jadikan budak cinta agar ikuti semua kemauan pelaku pelet
    Jika berminat gunakan jasa saya bisa TLP/wa 087820283838
    bergaransi mahar kembali jika proses ritual gagal

    BalasHapus